Toko Kaos Polos Cibinong

Selamat Datang Toko KAOS POLOS CIBINONG

Jumat, 11 Maret 2016

jual kaos polos grosiran cibinong



Toko Kaos Polos Grosiran Cibinong

   Adalah Toko Online yang khusus jual kaos polos murah dan keren  yang memberikan kemudahan belanja kaos polos bagi setiap pemilik usaha sablon, retail, organisasi, perkumpulan, dan masih banyak lainnya yang memerlukan kaos polos murah. Grosir kaos polos banyak yang menawarkan di internet dengan kualitas dan ukuran yang berbeda setiap situsnya. Perbedaan ukuran kaos polos menimbulkan persaingan harga kaos polos yang dapat mengklaim harga kaos polos termurah di setiap toko online






    Perbedaan kaos polos juga terdapat pada ukuran kaos polos dan harga kaos polos di toko online grosirankaospolos.com, seperti ukuran kaos polos XL yang ditawarkan di beberapa situs online menggunakan ukuran lebar 52cm dan XXL 56cm. Di tempat kami kaos polos ukuran XL menggunakan lebar 54cm dan XXL 58cm, meskipun hanya berbeda 2cm tapi bisa mempengaruhi harga kaos polos dan kami berusaha untuk memberikan harga yang sama, jika memungkinkan kami akan memberikan harga kaos polos di bawahnya di bandingkan toko online lainnya.
Meskipun toko online grosir kaos polos ini baru di bangun, kami sudah memiliki pengalaman jual kaos polos lebih dari 2 tahun. Penjualan kami melalui jalur offline yang sudah memiliki pelanggan ratusan dari pembelian kaos polos satuan maupun grosir kaos polos. Kaos polos yang tersedia dan paling banyak diminati dan laris adalah kaos polos bahan Cotton Carded, kenapa?

1. Harga kaos polos yang terjangkau

    Harga kaos polos cotton carded lebih murah dibandingkan kaos polos cotton combed sehingga para pemilik usaha sablon lebih memilih kaos polos cotton carded untuk menekan harga dan lebih terjangkau bagi konsumen mereka.

2. Kualitas hampir sama dengan kaos polos cotton combed

    Dilihat dari kualitas perbedaan hanya terdapat pada permukaan kaos polos yang tidak rata sedangkan Cotton combed pada permukaan bahan kaos polos rata dan halus.






    Untuk memberikan kepuasan dan kepercayaan pada pelanggan kaos polos maka kami memberikan yang terbaik dari hal kualitas kaos polos dan pelayanan. Penjualan offline kami berada di Griya Online . Jika anda berada di sekitaran kawasan Jakarta, Bogor, Depok, Bekasi  bisa mengunjungi toko kami atau menghubungi 0895343251457(Hp fast respont).






Tidak ada komentar:

Posting Komentar